Total Tayangan Halaman

Selasa, 14 Desember 2010

meningkatkan traffic blog

Banyak alternatif yang
digunakan untuk meningkatkan
traffic blog, kebetulan lagi
nyasar pada kocakgila.com ,
saya dapat rumus ini. Awalnya
bingun juga, tapi…setelah
dipelajari dan dipikir-pikir masuk
akal juga, dan saya coba
posting disini.Bila anda setuju
dengan pikiran saya silahkan
dicoba.
Penggagas rumus ini sama
dengan penggagas “Web
Indonesia” (Baca Postingannya
disini) yang pelan tapi pasti
telah tumbuh menjadi pohon
Traffic dan Popularity untuk
blog ini dan blog – blog lainnya
yang menjalankan konsep
tersebut, atas inspirasi itulah
muncul gagasan dan rumus itu
tadi.
Untuk mengetahui bagaimana
cara bekerjanya, lihatlah
langkah – langkah di bawah ini….
Untuk itu anda tinggal
melakukan copas (copy paste)
postingan ini mulai dari tanda di
bawah ini:
—————- Copy mulai disini
——————
Mohon baca baik-baik lalu
terapkan dengan benar….
Sebuah filosofi mengatakan
“Honesty is The Best Policy
(Kejujuran adalah politik/strategi
terbaik)” , inilah yang akan kita
buktikan….apakah konsep
kejujuran bisa kita olah
menghasilkan traffic dan
popularity yang lebih hebat dari
konsep rumit para expert
webmaster atau pakar SEO..?…
Saya yakin bisa asal konsep ini
di jalankan dengan benar…,bila
ini di terapkan pada web anda
sesuai ketentuan maka:
-Web anda akan kebanjiran
traffic pengunjung secara luar
biasa hari demi hari, tanpa perlu
repot-repot memikirkan SEO
atau capek-capek promosi
keberbagai tempat di dunia
internet.
-Web anda akan kebanjiran
backlink secara luarbiasa hari
demi hari, tanpa perlu repot-
repot berburu link keberbagai
tempat di dunia internet.
Jika Albert Einstein memakai
persamaan e=mc2 untuk
menggabungkan potensi masa
dan kecepatan cahaya untuk
menghasilkan energi nuklir yang
luar biasa itu ,maka kita akan
memakai persamaan t=v1+v2
untuk mnggabungkan potensi
web saya dan web anda untuk
menghasilkan traffic dan
popularity yang luar biasa pula.
Jika Einstein menggunakan atom
plutonium dan uranium untuk
membuat bom nuklir, maka kita
menggunakan Kejujuran dan
ketepatan untuk membuat bom
traffic dan popularity ini.
Yang perlu anda lakukan adalah
ikuti langkah-langkah berikut :
1.Buat posting artikel seperti
posting saya ini, atau copy-
paste posting ini dan juga diberi
berjudul : t=v1+v2 ,Cara
meningkatkan traffic dan
popularity dengan cepat dan
alami
2-Selanjutnya Copy atau buat
KALIMAT SAKTI yang ada di
bawah nomor 4 ini lalu pasang
di web anda pada bagian yang
paling mudah dilihat pengunjung,
misalnya di bagian atas sidebar:
3-Pindahkan atau ganti link
atau alamat url posting saya
(disini-1) menggantikan alamat
url rekan saya (disini-2).
-untuk mengetahui alamat url
posting saya dan posting yang
anda buat adalah bisa dengan
meng-klik judul/title posting
yang kita buat ini.
4-Lalu isi alamat url posting
anda pada pada disini-1 tadi.
Jadi anda melakukan publish
(terbitkan) 2 kali, setelah
posting ini selesai anda buat lalu
di terbitkan, dan lalu anda klik
pada title (judul) posting untuk
mengambbil/meng-copy alamat
url posting anda dari address
bar browser anda, lalu anda
edit lagi posting tadi dan
masukan pada link disini-1 itu.
Berikut tulisan “KALIMAT SAKTI”
yang perlu anda pasang di
bagian web anda (setelah di
ganti link url-nya sesuai
ketentuan di atas)
“Ingin meningkatkan traffic
pengunjung dan popularity web
anda secara cepat dan tak
terbatas…?…
Serahkan pada saya…, Saya
akan melakukannya untuk anda
GRATIS…!..Klik disini-1 dan
disini-2“
-Jadi setelah KALIMAT SAKTI ini
di letakan di web anda maka:
jika pengunjung meng-klik link
disini-1 akan menuju link posting
anda, dan jika meng-klik disini-2
akan menuju link posting saya…
dan seterusnya kan terus
terjadi mata rantai yang tak
terputus seperti itu…
5-Di bawah ini ada 2 link :link
anda (link web saya sekarang)
dan link saya (link web rekan
saya sekarang) . Maka ganti
(alamatnya) “link anda” dengan
“link url web anda” dan “link
saya dengan link url web
saya” (link rekan saya di hapus)
.
link anda
link saya
5-Selesai, siapkan counter
tracker dan pengecek link
misalnya sitemeter dan
technorati untuk melihat hasil
banjir traffic dan linkback web
anda.
Apa itu t=v1+t2…?
t : Jumlah traffic yang akan di
peroleh web anda dalam suatu
hari
v1 : Jumlah pengunjung web
anda dalam suatu hari
v2: Jumlah pengunjung yang
dimiliki v1 (pengunjung dari
pengunjung web anda) dalam
suatu hari.
Traffic:
Misalnya, web saya ini atau web
anda dalam sehari memiliki rata-
rata pengunjung 50 orang.., dan
semuanya menerapkan konsep
kita ini (KALIMAT SAKTI)
dengan benar, dan dari 50
orang itu masing-masing memiliki
50 orang pula pengunjung dari
blog-nya , maka web kita akan
berpeluang di kunjungi 50
ditambah 50 x 50 orang pada
hari itu = 2550 orang , dan
akan berpeluang terus
meningkat pula hari demi
hari ,karena setiap hari selalu
ada pengunjung baru di dunia
internet, setiap hari juga ada
blogger atau web baru di dunia
internet…BUKTIKAN
Popularity:
Misalnya, web kita memiliki
pengunjung 50 orang dalam
suatu hari, dan semuannya
menerapkan konsep ini , maka
dalam hari itu web anda akan
mendapatkan 100 linkback ke
web anda, yaitu sebuah link
pada KALIMAT SAKTI dan
sebuah link pada link saya di
kalikan 50. dan akan berpeluang
meningkat terus hari demi hari….
Kenapa perlu di buat link anda
dan link saya pada posting…?
…hal ini untuk menjaga
keabadian link kita, karena
seperti kita tau link pada
posting lebih kecil
kemungkinannya terhapus….
Bisakah kita berbuat
tidak fair atau tidak
jujur menyabotase
konsep ini, misalnya
“menghilangkan semua link asal”
lalu di isi dengan web/blog kita
sendiri…? ….Bisa, dan konsep
ini tidak akan menjadi
maksimal untuk
membuktikan
Kejujuran adalah strategi/
politik terbaik…..Tapi saya
yakin bahwa kita
semua tak ingin
menjatuhkan
kredibilitas diri sendiri
dengan melakukan
tindakan murahan
seperti itu…
————-Selesai————-
Nah … anda boleh membuat
posting dengan cara meng-copy
dari tanda :
“— Copy mulai disini—” sampai
tanda “—selesai—”
Tapi jika anda mau ber-
improvisasi dengan membuat
posting dengan pola keseluruhan
seperti posting ini, yaitu dengan
memberikan sedikit sambutan
atau basa-basi seperti posting
ini….
Selamat mencoba, semoga
konsep ini akan makin
meramaikan,memeriahkan,
memberi inspirasi dan memicu
kreativitas dunia Blogger
Indonesia untuk semakin lebih
maju dan memiliki nama baik hari
demi hari.
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan anda berkomen ea